12 Februari 2017

TAKUT AKAN TUHAN


   Sebagai warga negara yang baik, kita wajib memberikan suara kita saat diselenggarakannya pesta demokrasi dalam bentuk Pemilu maupun Pilkada guna memilih pemimpin untuk menjadi kepala negara maupun kepala daerah. Banyak faktor yang harus kita perhatikan sebagai bahan pertimbangan untuk menentukan pilihan agar pilihan kita itu nantinya sesuai dengan aspirasi rakyat dan yang pasti tidak mengecewakan kita.
   Sebagai umat kristiani kita telah diajarkan untuk tunduk pada setiap aturan yang telah dibuat oleh pemerintah yang memimpin kita. Untuk itu hendaknya sebagai dasar untuk menambah keyakinan kita pada pilihan yang tepat, maka kita harus senantiasa berdoa kepada Tuhan agar kita mendapatkan pemimpin yang sesuai harapan seluruh rakyat serta berpedoman pada salah satu ayat dari Alkitab yang mengatakan demikian :

AMSAL 1 : 7

"Takut akan Tuhan adalah permulaan pengetahuan, tetapi orang bodoh menghina hikmat dan didikan."

Jika setiap orang yang menjadi pemimpin menerapkan ayat tersebut dalam hidupnya, maka Tuhan pun akan menuntunnya untuk melaksanakan tanggungjawab yang dibebankan kepadanya dengan baik sesuai dengan apa yang diharapkan oleh kita dan semua lapisan masyarakat.

Amin ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar