14 Agustus 2012

WARTA JEMAAT, SUAR KASIH & ROTI HIDUP

WARTA JEMAAT

Hari minggu dalam setiap Kebaktian Umumnya (jam 10:00 pagi) di Poci selalu disediakan yang namanya Warta Jemaat. Warta Jemaat ini merupakan salah satu media informasi resmi untuk jemaat yang dikeluarkan oleh GKI Kwitang pusat sebagai gereja induk yang intinya berisi misi pelayanan berupa pewartaan: renungan, laporan, rencana maupun kegiatan yang sedang berjalan serta informasi tambahan lainnya di pusat, bajem (bakal jemaat) juga pos-posnya. Informasi bagi setiap pos dapat dilihat laporan kegiatannya di halaman khusus Warta Jemaat Pos. 

Warta Jemaat berbentuk sebuah booklet yang dicetak hanya beberapa halaman saja (kurang lebih 50 halaman) dan tidak berwarna.



MAJALAH SUAR KASIH

GKI Kwitang juga selalu menerbitkan majalah rohani edisi bulanan untuk kalangan percaya yaitu Suar Kasih yang berisi rubik-rubrik kerohanian dan liputan-liputan seputar kegiatan gereja yang menarik. Majalah Suar Kasih juga sebisa mungkin selalu didistribusikan dari pusat ke semua bajem dan posnya.





ROTI HIDUP

Bagi jemaat Poci yang selalu merindukan renungan harian, juga tersedia buku Roti Hidup untuk bisa dibaca oleh jemaat dengan maksud mengutamakan penggalian terhadap pesan dari ayat-ayat Alkitab yang disajikan guna membimbing kehidupan spiritual jemaat sehari-hari. Roti Hidup ini diterbitkan setiap 2 bulan sekali oleh tim GKI Kwitang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar