7 Januari 2013

MISTAKEN IDENTITY

DIMAKAMKAN DENGAN NAMA YANG SALAH

     Sebuah peristiwa kesalahan identitas yang dialami oleh dua keluarga. Kisah nyata dua orang dari enam mahasiswa yang menjadi korban kecelakaan lalu-lintas di Indiana, AS pada tahun 2006. Laura Van Ryn dan Whitney Cerak telah bertukar tempat dari liang kubur ke ranjang rumah sakit. Sesuatu yang mengejutkan bagi dua keluarga sekaligus menjadi berita nasional yang mencengangkan saat itu. Hari-hari yang berat dirasakan oleh mereka saat menghadapi pembalikkan aneh antara kehilangan dan kembalinya orang yang mereka kasihi. Karya Tuhan yang dasyat dinyatakan melalui kedua keluarga itu serta orang-orang terdekat disekitar mereka. Whitney Cerak, satu-satunya mahasiswi yang selamat berusaha menyesuaikan diri dengan identitasnya yang baru dan selamanya berubah tapi berada di tepi awal yang baru.
     Sejak kecelakaan itu, begitu banyak orang mendengar dan melihat kasih Allah yang tidak akan dialami dengan cara lain. Beberapa orang menulis di blog dan mengatakan bahwa mereka menjadi orang kristen karena kisah ini. Ada juga yang menjadi percaya ketika berlangsung pemakaman mereka. Sungguh Allah dapat bekerja melalui apapun sekalipun itu hal yang buruk, tapi pasti akan mendatangkan kebaikan.
     Mistaken Identity merangkai suatu kisah yang kompleks tentang kejujuran, kepekaan, kehilangan, pengharapan, iman dan kasih ketika menghadapi sebuah pembalikkan keadaan paling aneh yang bisa dibayangkan. Suatu peristiwa yang bisa dilihat sebagai tragedi semata menjadi peringatan akan anugerah dan misteri kehidupan yang tak dapat diduga.

Penulis: 
Don & Susie Van Ryn dan Newell
Colleen & Whitney Cerak
Bersama: Mark tabb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar