6 Mei 2013

SALAH MEMILIH

Ketika kita merasa kesal dengan seseorang, baik itu teman atau keluarga, biasanya kita cerita kepada orang yang bisa dipercaya untuk menumpahkan isi hati kita alias curhat. Tapi bagaimana rasanya jika cerita kita itu kemudian disampaikan kepada yang bersangkutan yang telah membuat kita kesal itu tanpa sepengetahuan kita? berarti kita sudah salah memilih orang tempat kita berkeluh-kesah dan itu beresiko terjadi pertengkaran. Seperti yang pernah saya alami walau cuma dalam lingkup keluarga. Tapi saya bersyukur kepada Tuhan dengan segala kebaikannya. Saya percaya Tuhan memahami kekesalan saya juga mengetahui niat buruk orang yang menjadi tempat saya bercerita sehingga pertengkaran yang dikhawatirkan tidak terjadi. Saya malah bisa menyelasaikannya dengan damai dan penuh kasih. Karena saya selalu berdoa setiap hari sebelum memulai aktifitas agar Tuhan menjauhkan saya dari orang-orang yang dalam hatinya menyimpan kejahatan dan ketidakjujuran.

"Tuhan Adalah Kasih"
"Mengadu Domba Berarti Melukai Hati Tuhan"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar