8 Februari 2013

MENGUCAP SYUKUR

     Kamera foto sebagai alat yang sangat bermanfaat bagi kehidupan, telah memberikan kontribusi yang mengagumkan dalam perjalanan peradaban manusia. Seiring berjalannya waktu, teknologi pendukungnya pun berkembang dengan pesat sehingga cara penggunaannya semakin lama semakin mudah dan canggih.
     Berbicara mengenai teknologi kamera, didalam sebuah kamera terdapat lubang kecil yang berfungsi untuk menyerap cahaya yang masuk bila lensa terbuka setelah di-klik. Lubang kamera tersebut walaupun kecil tapi sangat sensitif terhadap masuknya cahaya dari luar sehingga dapat dengan cepat menangkap gambar dengan baik dan sempurna sesuai keinginan.
     Begitu juga dengan kehidupan rohani kita, dimana Allah menginginkan kita untuk senantiasa mengucap syukur dalam segala hal dan membuka hati kita untuk memberikan lebih banyak ruang bagiNya masuk ke dalam kehidupan kita. Dengan begitu Dia akan menunjukkan kepada kita gambaran nyata sebuah kehidupan yang diubahkan oleh cahaya kasihNya yang sempurna seperti yang telah dijanjikan. Berapapun kecilnya lubang hati kita, akan menggerakkan iman kita walau hanya sebesar biji sesawi sekalipun. Maka Tuhan akan mengijinkan setiap penderitaan untuk kita jalani menjadi hidup yang berkemenangan.

Inspirator : Steven Mosley

Tidak ada komentar:

Posting Komentar